Berita

WARGA KRISTIANI TNI AU MAKASAR, RAYAKAN NATAL BERSAMA

Dibaca: 3 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ratusan warga Kristiani TNI AU yang berdinas di Makassar, (Koopsau II, Kosek Hanudnas II dan Lanud Sultan Hasanudin) menyelenggarakan perayaan Natal bersama, Jumat (22/1). 

Perayaan Natal bersama, yang berlangsung di Gereja Pouk Lahai Roi, Lanud Sultan Hasanudin itu, dihadiri beberapa pejabat TNI AU di Makassar, seperti Asintel Kas Koopsau II Kolonel Lek Anton Marpaung, Asops Kas Koopsau II Kolonel Pnb Bonar Hutagaol, Asops kosekhanudnas II Kolonel Pnb Marsudi, serta pejabat lainnya.

Dalam suasana khikmad sore hari,  seluruh umat yang hadir nampak begitu khusuk mengikuti seluruh prosesi ibadah.  Mulai  dari menyanyikan  lagu  puji-pujian,  penyalaan lilin ibadah hingga ceramah hikmah Natal, berlangsung dengan penuh khikmad dan lancar.

Tampil sebagai penceramah hikmah Natal kali ini adalah pendeta Hary Mulyadi, S.Th.  Sementara Pendeta Lettu Sus Rocky Stevanus memimpin pelaksanaan lagu puji-pjian.  Tema yang diangkat panitia dalam perayaan Natal besama kali ini adalah ”Jadikan Semangat Natal tahun 2009 untuk meningkatkan kemampuan Prajurit TNI AU sebagai Alat Pertahanan Negara yang  dilandasi kekuatan  Moral dan Kultural Bangsa”.

Baca juga:  Lanud RSA Peringati Isra Mi'raj 1442/H Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel