Berita

Warga Kupang Sambut Kehadiran Presiden SBY

Dibaca: 9 Oleh 09 Feb 2011Tidak ada komentar
Warga Kupang Sambut Kehadiran Presiden SBY
#TNIAU 

Presiden SBY dan ibu Any Bambang Yudhoyono beserta rombongan tiba di Bandara El Tari hari Selasa tanggal 8 Februari 2011 pukul 14.00 dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Dalam kunjungannya ke Kupang Presiden SBY didampingi 15 menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid 2. Menurut rencana presiden dan rombongan akan berada di NTT selama tiga hari, sampai dengan tangal 11 Februari 2011. Selama kunjungannya di Kupang, Presiden beserta Ibu Any Yudhoyono singgah di Rumah Jabatan Gubernur NTT.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Pejabat TNI – Polri serta warga NTT menyambut kehadiran presiden di Bandara El Tari. Kunjungan Presiden ke NTT ini adalah dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional pada tanggal 9 Februari 2011, yang tahun ini Peringatan HPN diselenggarakan di Kupang. Bersamaan dengan itu, Presiden juga akan meresmikan Gong Perdamaian Nusantara yang terletak di taman Nostalgia kota Kupang.

Di dalam rentetan kegiatan yang sangat padat itu, Presiden juga akan meresmikan aula Mayonif 744, serta meninjau pos perbatasan di Atambua.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cabang 7 Daerah I Lanud Tasikmalaya Berikan Bantuan Sosial

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel