Berita

Warga Lanud Adi Soemarmo Bangga Disinggahi Api Obor Asian Games 2018

Dibaca: 39 Oleh 22 Jul 2018Tidak ada komentar
Warga Lanud Adi Soemarmo Bangga Disinggahi Api Obor Asian Games 2018
#TNIAU 

 

TNI AU.    Solo-Dispenau (21/7). Perjalanan Api Asian Games atau yang dikenal dengan Torch Relay 2018 telah sampai ke Malang, setelah sebelumnya melewati Yogyakarta dan Solo.

Di Lanud Adi Soemarmo Solo yang merupakan salah satu satuan jajaran TNI AU, Komandan Lanud Kolonel Pnb Indan Gilang, S.Sos., menyatakan rasa bangganya dapat mendukung penuh rangkaian perjalanan api Asian Games 2018.

“Suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018 yang diawali dengan perjalanan api Asian Games atau Torch Relay Asian Games 2018, dan singgah di Lanud Adisoemarmo, telah memberi kebanggaan kami warga Lanud Adi Soemarmo,” kata Danlanud saat melepas api Asian Games menuju Lanud Abdul Rachman Saleh Malang.

Ditambahkan, hal ini merupakan komitmen dari TNI AU dalam mendukung pelaksanaan dan kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018, sesuai arahan dari Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.

Dijelaskan, seluruh warga Lanud Adi Soemarmo merasa mendapat kehormatan menjadi salah satu Lanud yang disinggahi oleh api obor Asian Games 2018.

Baca juga:  UPACARA PEMBUKAAN MARPOLEX (MARINE POLLUTION EXERCISE) 2009 DI BALIKPAPAN

“Kami juga mendoakan semoga seluruh perjalanan Torch Relay Asian Games 2018 dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga tanggal 18 Agustus 2018 nanti,” tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel