Berita

Warga Lanud Adisutjipto Gelar Halal bi Halal

Dibaca: 3 Oleh 16 Sep 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Adisutjipto menggelar acara halal bi halal di Lapangan Jupiter, Kamis (16/9). Sebelum acara halal bi halal digelar, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Khusus yang dipimpin oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja.

Selain diikuti sekitar 1200 personel Lanud Adisutjipto, Apel Khusus juga diikuti para pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto, para instrutur penerbang, Siswa Sekbang, Siswa Instruktur Penerbang serta Siswa Instruktur Navigator. Rangkaian Apel Khusus diakhiri dengan acara halal bi halal seluruh anggota dan dihadiri Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto..

Dalam sambutannya Komandan Lanud mengatakan dengan halal bi halal, diharapkan terjadi hubungan yang harmonis, sehingga berdampak pada pertalian persaudaraan, kerja sama yang kompak sehingga dapat menjadi spirit dan motivasi dalam bekerja.

Lebih lanjut Komandan Lanud mengingatkan bahwa momentum Idul Fitri juga merupakan saat yang tepat untuk melakukan introspeksi dan mawas diri. Untuk itu, Komandan Lanud mengajak kepada seluruh anggota untuk melakukan evaluasi diri secara jujur, apa yang telah disumbangkan dalam rangka mewujudkan keberhasilan tugas pokok Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  975 orang masyarakat yogyakarta menerima vaksin dosis I di Lanud Adisutjipto

Di akhir sambutannya Komandan Lanud berpesan agar seluruh personel Lanud Adisutjipto lebih meningkatkan kinerja dengan diiringi niat yang tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel