Berita

Warga Lanud Adisutjipto Harus Tertib Lalu Lintas

Dibaca: 4 Oleh 09 Sep 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Marsma TNI Yadi I Sutanandika, MSS dalam apel perdananya memberikan perhatian kepada Warga Lanud Adisutjipto, salah satunya mengingatkan kembali pentingnya upacara pengibaran Bendera. Menurutnya upacara bendera mengajarkan kepada kita disiplin, ketaatan, semangat juang dan kerja. Disamping itu kita juga bisa menunjukkan kesemaptaan kita sendiri. “…dengan menghayati lagu Indonesia Raya, pasti saudara akan tergerak untuk merasa cinta tanah, air, dan udara Indonesia,” tegasnya.

Demikian Komandan Pangkalan TNI Angkata Udara Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Yadi I Sutanandika, MSS untuk pertama kalinya menggelar Apel Khusus di Lapangan Jupiter Lanud Adistjipto , Senin ( 8/9).

Selanjutnya, di hadapan 1100 personel peserta Apel Khusus di Lapangan Jupiter, Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsma TNI Yadi I. Sutanandika, MSS, mengajak anggotanya untuk terus meningkatkan kualitas kesempurnaan diri dengan menjaga hati, fikiran, ucapan dan perbuatan agar dapat menjadi contoh untuk lingkungan sekitar. Oleh karena itu hendaknya membiasakan diri dengan tutur kata yang santun, positif thinking, dan bertindak terpuji. Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu tertib lalu lintas dengan melengkapi SIM dan surat-surat kendaraannya, serta jangan sampai melanggar rambu-rambu lalu lintas. Intinya sebagai seorang prajurit harus dapat menjadi contoh dan tidak berbuat salah, tegasnya.

Baca juga:  Taklimat Akhir Itkodikau T.A 2016

Dalam pesannya, Danlanud juga mengingatkan pentingnya beinteraksi secara harmonis dengan sesama di lingkungan Lanud dan masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel