Berita

Warga Lanud Adisutjipto Jalan Santai

Dibaca: 39 Oleh 26 Nov 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Motto men sana in corpore sano diucapkan Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Haris Haryanto saat melepas rombongan peserta jalan santai di Lapangan Wonocatur, Jum’at (26/11). Jalan santai dalam rangka olah raga bersama ini mengambil rute mengelilingi komplek perumahan dinas dan diikuti seluruh personel Lanud Adisutjipto.

Di lepas setelah Apel Pagi dari lapangan Wonocatur, para peserta jalan santai menyusuri jalan sepanjang 3 kilometer melewati ruas jalan di perumahan Blok A, Blok B,Mess Jatayu, Blok T dan kembali lagi ke lapangan Wonocatur.

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, demikian makna motto tersebut ditegaskan kembali oleh Kadispers saat mengikuti jalan santai. Kadispers menjelaskan olah raga tidak harus mahal, tetapi yang penting tubuh harus terbiasa diajak untuk bergerak. “Jalan santai adalah salah satu contoh olah raga yang tidak mahal itu,” tuturnya untuk memotivasi anggota agar rajin berolah raga.

Lebih lanjut Kepala Dina Personel mengingatkan pentingnya berolah raga. Menurutnya olah raga tidak hanya untuk menjaga kesehatan dan menjalin silaturahmi saja, namun lebih dari itu olah raga juga membantu meningkatkan stamina, melemaskan otot dan dapat menyehatkan jantung.

Baca juga:  Danlanud Padang Bagikan Bingkisan Lebaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel