Berita

WARGA LANUD EL TARI KE TVRI KUPANG

Dibaca: 12 Oleh 13 Jun 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Acara melodi kenangan yang di programkan LPP TVRI Kupang ( Lembanga Penyiaran Publik ) Nusa Tenggara Timur, kembali menghadirkan seluruh warga Lanud El Tari Kupang untuk ikut berpartisipasi dalam acara Senandung Rindu yang disiarkan langsung dari Stasiun TVRI Kupang. Dalam acara tersebut hadir Dan Lanud El Tari Kupang Letkol Nav Joko Winarto, SE yang di dampingi Ketua PIA Ardyagarini Cabang 7 / D. II Lanud El Tari Ny. Wiwin Joko Winarto, Ibu- Ibu PIA lainnya serta para pejabat Lanud El Tari dan Kompi D BS Paskhas Kupang, (12/6).

Kepala LPP TVRI Stasiun NTT, Drs. Jani Yosef, A. Ma. M.si, menyambut baik kehadiran Warga Lanud El Tari yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan acara Senandung Rindu tersebut, yang nantinya akan menghadirkan penyanyi kota Kupang yang profesianal. Lagu yang dibawakan adalah lagu tempo dulu. Dalam acara tersebut PIA Ardyagarini Lanud El Tari Kupang yang tergabung dengan Kompi D BS Paskhas Kupang turut memyumbangkan lagu dan dancer yang menambah semarak acara tersebut.

Baca juga:  GUBERNUR AAU TERIMA KONTINGEN LATSITARDANUS XXXI

Acara yang disiarkan langsung dari halaman LPP TVRI Stasiun NTT, Jalan W.J. Lalamentik Oepoi- Kupang yang di adakan 2 kali sebulan untuk minggu ke II dan minggu ke-IV. Program yang di buat TVRI dengan Lanud El Tari dan Intansi lainya ini bertujuan untuk memperkenalkan Matra TNI Angkatan Udara di Kalangan Masyarakat Nusa Tenggara Timur pada Umumnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel