Berita

WARGA LANUD EL TARI LAKSANAKAN ISTIQOSAH

Dibaca: 3 Oleh 16 Jan 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Lanud El Tari menyelenggarakan kegiatan keagamaan berupa sholat Dhuha, istiqosah dan ceramah yang diikuti oleh seluruh prajurit Lanud El Tari, Kompi “D” BS Paskhas dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang beragama Islam, bertempat di Mesjid Al-Mujahidin Lanud El Tari. Rabu(16/1).

Ustad Sanu Bajuri, S.Ag.,dari Kementerian Agama NTT memimpin kegiatan dengan penuh hikmad. Dalam salah satu isi ceramah yang diberikan, disampaikan agar seluruh prajurit untuk selalu ingat kepada Tuhan dengan menjalankan segala kewajiban dan menjauhi segala larangan-Nya. Melalui istiqosah dipanjatkan doa bersama memohon keselamatan dan kesehatan serta mohon dihindarkan dari segala bala dan bencana, sehingga prajurit mampu menjalankan tugas dengan baik. Demikian pula dengan kehadiran dan doa dari ibu-ibu PIA AG cabang 7/D II Lanud El Tari diharapkan dapat membantu dan memotivasi suami dan keluarga untuk saling mendukung dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

Pada kesempatan ini Lanud El Tari juga menyelenggarakan kegiatan ibadah bagi umat Nasrani dan Hindu ditempat yang terpisah. Kegiatan agama yang dilakukan oleh Lanud El Tari menjadi agenda rutin yang selalu dilakukan setiap saat.

Baca juga:  Upacara Bendera Mingguan Di Lanud Soewondo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel