Berita

WARGA LANUD EL TARI REKREASI BERSAMA DI PANTAI LASIANA KUPANG

Dibaca: 4 Oleh 18 Mei 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pantai Lasiana merupakan salah satu Obyek wisata yang ada di Propinsi Nusa Tenggara timur yang memiliki alam dan panorama yang sangat indah sekali. Untuk mengisi hari libur Dan Lanud El Tari Kupang Letkol Nav Joko Winarto, SE beserta seluruh warga Lanud El Tari dan Kompi D BS Paskhas Kupang mengadakan acara rekreasi bersama di pantai lasiana Kupang, Selasa (17/5).

Selanjutnya ketua panitia acara Kapten Kal Novan dan Kapentak Lanud El Tari Kupang Lettu Sus Anggoro Jati mengadakan beberapa perlombaan yang di ikuti oleh anak-anak bahkan sampai orang dewasa.perlombaan yang di adakan di antaranya lomba makan kerupuk,lomba memasukan kelereng kedalam botol, lomba membawa kelereng dengan sendok sambil berjalan.dan untuk perlombaan katagori dewasa diantaranya lomba merias wajah,memasang dasi dan lomba berjoget sambil membawa bola berpasangan suami istri.

Dalam perlombaan tersebut, Dan Lanud El Tari , Kadis Ops ikut meramaikan perlombaan joget membawa bola yang di saksikan para pengunjung yang memadati arena pantai lasiana kupang. Tepuk tangan ,sorok membuat suasana menjadi ramai sekali yang di iringi dengan alunan music dangdut. Selanjutnya bagi pemenang perlombaan juga disediakan hadiah.

Baca juga:  PELEPASAN KONTINGEN PESPARANI LANUD SULAIMAN

Setelah perlombaan selesai kemudian makan bersama yang telah disediakan oleh panitia. Dan selanjutnya menjelang sore hari seluruh warga Lanud El Tari berkemas untuk kembali ke Lanud dengan selamat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel