TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

WARGA LANUD HALIM BERSEPEDA SANTAI

By 01 Jun 2012 13:08Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Komandan Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE; bersama para pejabat dan anggota Lanud Halim melaksanakan sepeda santai usai mengikuti apel pagi, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jum’at (1/6).

Dalam sambutannya saat memimpin apel pagi, Kepala Dinas Personel Lanud Halim Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara mengharapkan kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin pada jam olah raga sehingga dapat mendukung program pemerintah “Go Green” dalam melestarikan lingkungan yang hijau dan bebas polusi. Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus mengecek kesiapan para anggota dalam mendukung Fun Bike Lanud Halim yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, juga untuk menjaga kebugaran bagi seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma.

Rute yang digunakan kali ini hanya seputaran Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, kurang lebih delapan kilometer. Start dari Taxy-way Echo menuju Skadik 502, belok kanan melewati Batalyon 461 Paskhas, lanjut ke Skatek 021, kearah Mako Kohanudnas, belok kanan kearah Sekkau, kembali ke rute semula menuju ke Taxy-Way Echo Lanud Halim.

 

 

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

WARGA LANUD HALIM BERSEPEDA SANTAI