Berita

WARGA LANUD HALIM BUKA PUASA BERSAMA

Dibaca: 3 Oleh 19 Agu 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP bersama warga Lanud Halim Perdanakusuma selenggarakan Peringatan Nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama dilanjutkan sholat tarawih, kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Mayor Tek Edy Wahyudi di Masjid Sirathunnur Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (18/8). Hadir pada acara tersebut Komandan Wing 1 Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Budi S, MM, para pejabat Lanud Halim, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim Ny. M. Nurullah dan Pengurus Pia. Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku penceramah DR. H. Muslih Nasuha.

Komandan Lanud Halim Perdanaksuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP dalam sambutannya mengajak kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat keluarga besar Lanud halim Perdanakusuma untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, saling mengingatkan dan berusaha menjaga perilaku serta berlomba-lomba beribadah dengan tetap melakukan muhasabah terhadap segala perbuatan selama ini. Mari di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh rahmat, kita manfaatkan momentum ini untuk berbuat sebanyak mungkin amalan-amalan yang baik dengan melalui ibadah puasa di bulan ramadhan ini pula, kita semua dapat membersihkan, melembutkan dan merendahkan hati serta menajamkan mata batin kita, serta untuk sempurnanya amalan ibadah puasa, kita dianjurkan bersilaturahmi, karena bersilaturahmi termasuk amalan mulia dan berpahala besar, jelas Komandan Lanud.

Baca juga:  Danwingdikum: Tahun Baru 2021, Ayo #DiRumahAja

Sementera penceramah. DR. H Muslih Nasuha dalam ceramah singkatnya mengajak untuk lebih meningkatkan kepekaan sosial dilingkungan masing-masing dan menganjurkan kepada kaum muslimin dan muslimat untuk lebih meningkatkan lagi kualitas keimanan khususnya di Bulan Ramadhan ini yaitu dengan meningkatkan pengabdian dan kepedulian kepada sesama yang membutuhkan dengan ikhlas memberikan sedekah dari sebagian rejekinya kepada yang membutuhkan karena semua amalan kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT dibandingkan bulan-bulan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel