Berita

WARGA LANUD HALIM PERINGATI ISRA’ MIRAJ

Dibaca: 6 Oleh 20 Jun 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Halim Perdanakusuma yang beragama Islam, selenggarakan Isra’miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1430 H di Masjid Shiratunnur Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5 / 8), hadir dalam peringatan Isra Miraj Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar, SE, Komandan Wing 1, para Kepala Dinas, Komandan Skadron, Ketua Pia Cabang Lanud Halim Perdanakusu dan Pengurus serta Ibu-ibu Pia Ardhya Garini, bertindak sebagai penceramah Letkol Sus H. Kemalsyah, M. Ag.

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar, SE disela – sela acara menjelaskan Peringatan Isra’miraj seperti ini pada hakekatnya mengandung beberapa makna bahwa peringatan ini merupakan suatu ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT. yang telah memberikan rahmatNya khususnya umat Islam, untuk lebih memahami dan mengamalkan ajarannya yang disampaikan oleh Nabi Besar Muhamamad SAW agar dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga akan tercipta kehidupan yang harmonis di masayarakat dengan harapan dapat membawa kita sebagai prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil yang beriman dan bertaqwa.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI MAKO KORPASKHAS

 

Selain itu kata Komandan Lanud Halim, peringatan Isra Miraj ini merupakan moment yang tepat bagi kita semua untuk instropeksi diri, sejauh mana kita telah melaksanakan perintak Allah SAW serta sejauh mana kita telah mampu meneladani sunnah Rasullullah dalam kehidupan sehari-hari mulai dari lingkungan keluarga, kedinasan dan lingkungan masyarakat yang lebih luas.

 

Sementara itu Ustad Letkol Sus H. Kemalsyah M.Ag dalam ceramahnya menjelaskan bahwa “ Dengan Hikmah Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Kita mantapkan dan tingkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit sebagai landasan moral guna meningkatkan citra TNI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel