Berita

WARGA LANUD HALIM PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1432 H

Dibaca: 3 Oleh 22 Des 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Halim Perdanakusuma yang beragama Islam memperingati Tahun Baru Islam 1432 H di Masjid Sirathunnur Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22 /12). Acara peringatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M, Nurullah, S.IP, para Pejabat Lanud, Perwakilan dari Dissurpotrudau dan Dispsiau, serta Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2 Daerah 1 Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Sri Wahyuning Nurullah bersama Pengurus Pia Ardhya Garini.

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP dalam sambutannya mengatakan peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1432 H ini janganlah hanya sekedar mengikuti kebiasaan saja, akan tetapi mari kita jadikan suatu wahana untuk lebih memahami dan menghayati maknanya bagi kehidupan kita dimasa kini dan masa yang akan datang, baik selaku insan hamba Tuhan maupun selaku insan sosial dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

 

Lebih lanjut dikatakan Komandan Lanud, sebagai umat beragama tentu kita tidak boleh dan tidak akan menyerah dengan keadaan atau cobaan yang menimpa bangsa kita ini, mari dengan nawaitu yang baik dan disertai permohonan kepada Allah SWT marilah kita bangkit untuk bersama-sama berbuat sesuatu yang bermanfaat dan diridhoi Allah Subhanahuwataala, agar keadaan kita pulih kembali dan lebih baik, harap Komandan Lanud.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Gelar Lomba Menembak Pistol

 

Peringatan Tahun Baru Islam 1432 H diisi siraman rohani yang disampaikan oleh Drs. KH. Nuril Huda dari MUI Jakarta, dan didahului pembacaan ayat Suci Alquran oleh Pratu Dedy serta saritilawah oleh Sertu Ai Susilawati.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel