Berita

WARGA LANUD HALIM PERINGATI TUJUH HARI JATUHNYA FOKKER- 27

Dibaca: 13 Oleh 27 Jun 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Halim Perdanakusuma, selenggarakan doa bersama tujuh Hari Jatuhnya pesawat Fokker-27 A 2708 dari Skadron Udara 2 yang mengalami musibah pada Hari Kamis (21/6) lalu di Jalan Branjangan Komplek Rajawali, Lanud Halim Perdanakusuma, peringatan mengenang tujuh Hari diselenggarakan di Shelter Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma. Rabu, (27/6).

Doa bersama diisi pembacaan Surat Yasin dan Tahlil serta Doa bersama dipimpin oleh Ustad PNS H. Nasiban dari Bintal Lanud Halim, serta Hadir dalam kegiatan tersebut Kadispers Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara, Komandan Skadron Udara 2 Letkol Pnb Elistar Silaen dan keluarga dari korban jatuhnya pesawat.

Menurut Komandan Skadron Udara 2 letkol Pnb Elistar Silaen peringatan ini dimaksudkan untuk mengenang dan memberikan doa bersama kepada sebelas korban jatuhnya pesawat Fokker-27 dengan harapan semoga dosa-dosanya diampuni oleh Allah dan amal baiknya diterima dan diberi tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

Kepada keluarga korban Komandan Skadron Udara 2 minta menerima musibah ini dengan sabar dan lapang dada. “Sebagai orang yang beriman kita harus percaya yakin karena semua ini sudah kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa”, ujarnya setelah selesai melaksanakan doa bersama.

“Doa kita khususkan, untuk saudara-saudara kita yang mengalami musih jatuhnya Fokker 27. Para korban semoga mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, Ujar Kasi Bintal Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  Akademi Angkatan Udara Peringati Idul Adha 1438 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel