Berita

Warga Lanud Leo Wattimena Adakan Shalat Gerhana Bulan, Syukur Atas Kebesaran Allah

Dibaca: 10 Oleh 01 Feb 2018Tidak ada komentar
Warga Lanud Leo Wattimena Adakan Shalat Gerhana Bulan, Syukur Atas Kebesaran Allah
#TNIAU 

TNI AU. Tidak semua orang bisa melaksanakan shalat gerhana bulan. “Jadi kita yang hadir disini di Rumah Allah ini termasuk orang yang beruntung.” Kata Danlanud.

Selesai melaksanakan shalat isya’ berjemaah, bertempat di Masjid Annur desa Pandanga Pulau Morotai Komandan Pangkalan TNI AU Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. beserta anggotanya yang beragama islam dan jemaah Masjid Annur, hari Rabu tanggal 31 Januari 2018, menggelar shalat sunnah gerhana bulan (Khusuf). Selaku Imam sekaligus penceramah Kasibintal Lanud Leo Wattimena Letda Sus Supoyo. Rabu (31/1).

Terjadinya gerhana bulan adalah tanda-tanda kekuasaan Allah SWT, seperti halnya fenomenal alam lainnya, seperti badai, angin kencang, gempa bumi, hujan, semuanya merupakan peringatan agar kita tunduk dan patuh kepadanya. Ini merupakan bukti kebesaran dan kekuasaan Allah yang wajib di syukuri. Ungkap Kolonel Lubis pada kesempatan tersebut.

Komandan mengajak kepada jemaah, usai melaksanakan shalat sunnah gerhana ini untuk memperbanyak doa, istighfar, zikir, serta bersedekah.

Diakhir pernyataannya Danlanud menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jemaah, semoga apa yang kita lakukan pada malam ini di terima oleh Allah SWT dan dicatat sebagai amal ibadah serta menjadikan pahala buat kita semua.

Baca juga:  DANLANUD RANAI SAMBUT KEDATANGAN GUBERNUR KEPRI DI NATUNA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel