Berita

WARGA LANUD MANUHUA MEMPERINGATI MAULID NABI.

Dibaca: 6 Oleh 06 Feb 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Peringatan Maulid Nabi Muhamamad SAW 1433 H tahun ini diperingati oleh Keluarga Besar Lanud Manuhua yang beragama Islam di Masjid Syuhada Angkasa Lanud manuhua, Biak, Minggu ( 5/2), yang dihadiri oleh Kolonel Adm Siswanto Asisten personil Kosek IV mewakili Pangkosekhanudnas IV Biak, Wakil sementara Komandan Lanud Manuhua Mayor Adm Pramu Subroto Kadispers lanud manuhua dan seluruh anggota TNI Angkatan Udara yang ada di biak.

Peringatan Maulid Nabi pada hakekatnya mengandung beberapa makna bahwa peringatan ini merupakan suatu ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan rahmat-Nya khusus kepada umat Islam dengan menurunkan dan mengutus Rasulullah SAW untuk membimbing dan memberikan penerangan kepada para umatnya demi kebahagiaan didunia dan diakhirat. Peringatan ini merupakan momentum yang tepat bagi kita semua untuk melakukan instropeksi, sudah sejauh mana kita telah mampu menerapkan atau meneladani pribadi Rasullulah, dalam kehidupan sehari – hari mulai dari lingkungan keluarga, kedinasan serta lingkungan masyarakat yang lebih luas lagi. Dengan instropeksi tersebut maka akan dapat mengukur sejauh mana kita sebagai prajurit Sapta Marga telah berbuat sesuatu dan sekaligus mengetahui apa yang belum atau seharusnya dilakukan untuk kemanfaatan dan kemasalahan Bangsa dan Negara.

Baca juga:  Lanud RSN Peduli Kesehatan Masyarakat

Peringatan Maulid Nabi diisi dengan siraman rohani oleh penceramah Bapak Ust burhan Sedangkan tema peringatan berbunyi “Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita mantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa guna meningkatkan pengaddian kepada Negara dan bangsa “.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel