Berita

Warga Lanud Ngurah Rai Gelar Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2017

Dibaca: 6 Oleh 03 Jan 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Menyambut datangnya Tahun baru 2017 Keluarga Besar Lanud Ngurah Rai menggelar doa bersama. Pelaksanaan doa dilaksanakan di Masjid Hidayahtullah bagi warga yang beragama muslim dan warga yang beragama Hindu doa bersama dilaksanakan di Pura Majapahit Lanud Ngurah Rai, Sabtu (31/12).

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman mengatakan Doa bersama yang digelar ini bertujuan minta kebaikan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk kebaikan bersama agar personel Lanud Ngurah Rai bersama keluarganya terhindar dari segala marabahaya dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan dengan adanya acara berdo’a bersama kita berharap semoga negara ini terhindar dari berbagai kekisruhan yang mengancam keutuhan NKRI dan upaya memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa, ungkap Danlanud.

Hadir pada acara doa bersama Kepala Dinas Operasi Letkol Nav Endra Prasetiyawan, Kepala Dinas Personel Letkol Adm Lukman Effendi, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Lanud Ngurah Rai beserta pengurus.

Baca juga:  Pusdiklat Paskhas Tutup Kursus KTB A-13

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel