Berita

WARGA LANUD PADANG ADAKAN SHOLAT SHUBUH BERSAMA

Dibaca: 5 Oleh 28 Mar 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Padang beragama Islam selenggarakan kegiatan sholat shubuh berjamaah bertempat di masjid Baitul Mustaqin Lanud Padang, Rabu (28/3). Menurut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang Ltk PNB Fairlyanto, ST mengatakan kegiatan sholat shubuh berjamaah ini pada hekekatnya adalah untuk meningkatkan moral dan aklaq bagi prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang jelasnya.

Sementara itu Ustad DR Hasan Basri MBA dalam ceramahnya mengajak kepada seluruh anggota Lanud Padang dan Masyarakat sekitarnya lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan selalu mau berusaha menjalankan semua apa yang diperintahkan dan meninggalkan apa yang dilarang. Sebagai umat Islam yang beriman, selalu berdoa dalam setiap gerak dan langkah dengan harapan semoga setiap pelaksanaan tugas dapat kita jalankan dengan aman selamat sesuai apa yang kita harapkan. Jalinan sillaturahmi antar umat hendaknya lebih di pererat sebagai wujud solidaritas sesama umat.

Hadir dalam malam kegiatan tersebut para pejabat Lanud Padang, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta seluruh anggota Lanud Padang dan masyarakat sekitar. Sebagai penutup acara di laksanakan doa bersama.

Baca juga:  Enam Pejabat TNI AU Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel