Berita

Warga Lanud Padang Tabuh Genderang Gerakan Anti Narkoba

Dibaca: 2 Oleh 30 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Warga Lanud Padang menabuh genderang perang terhadap Narkoba sesuai dengan instruksi Panglima Koopsau I dengan mengadakan kampanye anti Narkoba melalui pemasangan spanduk-spanduk di sekitar area perkantoran, sekolah dan komplek warga Lanud Padang Sumatera-Barat, Selasa (29/9).

Kampanye tersebut merupakan salah satu upaya preventif untuk menjaga anggota Lanud Padang, keluarga, dan lingkungannya bersih dari Narkoba, demikian menurut Komandan Lanud Padang, Ltk Pnb Moh. Apon ST, MPA.

Kesadaran akan bahaya narkoba dan peran serta aktif dari seluruh warga Lanud Padang serta segenap lapisan masyarakat termasuk para guru dan pelajar di lingkungan Lanud Padang diharapkanakan semakin meningkat setiap kali membaca/melihatspanduk yang dipasang tersebut.

Disamping itu, ancaman tindakan tegas yang akan diterima diharapkan mampu mencegah niat untuk mencoba dan atau mengedarkan barang haram tersebut. Menurut berbagai sumber yang dihimpun redaksi permasalahan kemiskinan, penganggguran dan besarnya kesenjangan ekonomi serta lemahnya sanksi hukum merupakan faktor-faktorpendorong penyalahgunaan narkoba.

Kondisi tersebut kemudian dimanfaatkan oleh para bandar narkoba, dan menjadikan Indonesia sebagai pangsa pasar yang menggiurkan bagi bisnis narkoba. Oleh karena itu, genderang perang terhadap Narkoba perlu senantiasa ”dibunyikan”.

Baca juga:  HALAL BIHALAL MANTAN CREW PESAWAT A-4 SKY HAWK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel