Berita

WARGA LANUD RANAI BERSAMA ANAK YATIM ADAKAN YASINAN

Dibaca: 12 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ranai, Letkol Pnb Bambang Somantri, mewujudkan rasa puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, mengadakan Yasinan di Mesjid Mina Lanud Ranai, Kamis malam (22/4). Acara tersebut diikuti seluruh anggota Lanud Ranai dan Anak-anak Yatim dari Kecamatan Ranai.

 

Kegiatan dilaksanakan setelah selesai Sholat Magrib, diawali pembacaan Surat Yasin yang pimpin oleh Ustad H. Satar, yang secara rutin setiap malam jumat selalu memberi ceramah dan yasinan di Lanud Ranai. Dengan maksud dan tujuan adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan mempertebal imam dan islam kita.

 

Dalam sambutannya Komandan mengajak kepada seluruh anggotanya agar dalam menghadapi hidup ini kita harus banyak bersyukur kepada Allah SWT dan menjalankan perintahNya dengan tidak ada penekanan dan unsur paksaaan oleh siapapun akan tetapi kesadaran ini keluar dari diri sendiri dalam menjalankan semua perintah-perintah-Nya dengan tulus dan ikhlas.

 

Acara dilanjutkan Sholat Isya Berjamaah kemudian, Sebelum acara ditutup diadakan ramah-tamah dan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Komandan Lanud Ranai, Letkol Pnb Bambang Somantri.

Baca juga:  PUSPOMAU, SUMBANG JUARA DALAM TURNAMEN PANAHAN DANSESKOAU CUP 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel