Berita

WARGA LANUD REMBIGA RAYAKAN TAHUN BARU

Dibaca: 1 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Tahun 2009 hampir kita lewati, mari kita songsong tahun baru 2010 dengan penuh semangat serta motivasi yang lebih baik dari sebelumnya”, ucap Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana mengawali acara peringatan tahun baru 2010 di Lanud Rembiga, (31/12).

 

Kali ini perayaan tahun baru dilaksanakan di Asrama Lanud Rembiga dengan pertimbangan tempat ini mudah dijangkau sehingga seluruh anggota Lanud Rembiga beserta keluarganya dapat berkumpul bersama menyambut datangnya tahun baru 2010.

 

Acara tahun baru ini diawali dengan pembacaan doa oleh ustadz M. Saadani yang didengarkan dengan seksama oleh seluruh warga Lanud Rembiga. Tepat pada pergantian tahun seluruh warga Lanud Rembiga, termasuk anak-anak mereka secara bersama-sama membunyikan terompet yang dilanjutkan dengan acara bersalam-salaman, sembari ditemani dengan pemutaran film-film yang sedang IN saat ini.

 

“Mari kita jadikan momentum tahun baru ini sebagai momen untuk mengintrospeksi diri kita, apa saja kekurangan yang kita rasakan di tahun sebelumnya kita coba dapatkan di tahun baru ini, sehingga kita dapat menjadi lebih baik di masa depan yang nantinya akan bermuara pada keberhasilan pelaksanaan tugas kita”, ujar Danlanud Rembiga, mengakhiri kegiatan ini.

Baca juga:  MERIAHKAN HUT KODIKAU KE-67 DENGAN PERTANDINGAN BOLA VOLI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel