Berita

WARGA LANUD REMBIGA SAMBUT TAHUN BARU 2012

Dibaca: 7 Oleh 03 Jan 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menyambut malam Tahun baru 2012 seluruh warga Lanud Rembiga beserta keluarga berkumpul bersama-sama dilapangan Volly asrama Lanud Rembiga pada sabtu malam (31/12), untuk menantikan detik-detik akhir tahun 2011. Hadir pada kesempatan malam itu Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Herwaman berserta Ibu Mariztka Ridha Hermawan, Kadisops Kapten Lek Ishar Novi Andrian, Kadispers Kapten Adm Tunjung Daniswara serta para pejabat Lanud Rembiga.

Acara malam Tahun baru 2012 ini, dimulai pukul 20.30 WITA dengan sambutan ketua panita Letda Sus Suryano yang juga bertindak selaku ketua RT, sambutan Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan dan dilanjutkan gelar panggung hiburan yang diisi dengan berbagai perlombaan anak-anak, fashion show, lomba karoke ibu-ibu dan remaja, serta nonton bersama film kreasi anggota lanud Rembiga yang disutradarai Kasiminpers Kapten Adm Stefanus Whisnu C, yang mengundang gelak tawa seluruh warga yang hadir. Acara bertambah meriah dan gembira ketika semua warga dihibur oleh artis-artis kota Mataram, semua warga berjoget dan bergoyang menikmati alunan musik dan nyayian arti-artis.

Baca juga:  Tim Aerobatik TNI AU Akan Meriahkan Lari Hari Kemerdekaan

Komandan Lanud Rembiga dalam sambutannya mengatakan, bahwa tahun 2011 mempuayi kesan tersendiri karena merupakan tahun pertama menjabat sebagai Komandan Lanud Rembiga dan baru melaksanakan Sertijab beberapa waktu lalu. Serta harapan ditahun 2012 Komandan mengajak kepada seluruh anggota untuk meningkatkan semangat baru dalam melaksanakan tugas, menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh anggota serta meningkatkan kinerja dibidangnya masing-masing.

Acara diakhiri dengan do’a bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Tahun 2012 dapat menjadikan semuanya lebih baik, meningkatkan kinerja dan menambah semangat. Kurang dari 5 detik, Komandan didampingi Ibu membakar kalender tahun 2011 menandakan perpisahan dengan tahun 2011. Tepat pukul 00.00 WITA, Komandan beserta seluruh warga serentak meniup terompet menyambut Tahun Baru 2012 diwarnai dengan menyalakan kembang api.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel