TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Warga Lanud Rsn Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kelurahan Maharatu

mtq3

TNI AU. Warga Lanud Roesmin Nurjadin mencatatkan prestasi yang membanggakan yaitu dengan tampil sebagai juara umum pada perlombaan MTQ ke-3 tingkat Kelurahan Maharatu tahun 2018 yang diselenggarakan di Masjid Al-Hikmah Pekanbaru, Minggu (25/2).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 10 Rukun Warga (RW) ini, warga dari Lanud Rsn, khususnya warga RW 09 dan 10, mampu menyabet gelar juara umum dengan raihan juara pertama sebanyak tujuh orang, kemudian juara kedua sebanyak tiga orang dan juara ketiga sebanyak satu orang.

Atas prestasi membanggakan ini, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menberikan ucapan selamat serta bangga kepada warga Lanud Rsn yang mengikuti kegiatan perlombaan MTQ tingkat kelurahan Maharatu.

“Ini adalah sebuah catatan prestasi yang harus disyukuri, semua ini berkat kerja keras seluruh warga dan juga ridho Allah SWT, namun perlu saya sampaikan untuk tidak langsung berpuas diri, jadikan hal ini sebagai penambah semangat serta motivasi untuk bisa berprestasi lebih baik di masa mendatang”, pesan Danlanud.

Sementara itu Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., mengatakan ini adalah pertama kalinya warga Lanud Rsn, khususnya warga di RW 09 dan 10, dapat meraih prestasi sebagai juara umum dalam perlombaan MTQ tingkat kelurahan Maharatu.

“Dengan prestasi mulia yang diraih ini, kita berharap akan dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh warga, serta semakin mengagungkan kalimat Allah SWT sebagai tanda cinta warga kepada Al-Qur’an”, tutup Kabintal.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Warga Lanud Rsn Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kelurahan Maharatu