Berita

Warga Lanud Sjamsudin Noor Meriahkan Perayaan Kemerdekaan RI ke 71 Dengan Berbagai Lomba

Dibaca: 2 Oleh 22 Agu 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati serta memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 Lanud Sjamsudin Noor dibawah pimpinan Komandan Lanud SAM Letkol Pnb Bambang Sudewo menggelar berbagai perlombakaan bertempat di kolam ikan Lanud SAM, Minggu, (20/8).

Lomba yang dilaksanakan antara lain makan krupuk untuk anak-anak dan ibu-ibu,Lari kelereng untuk anak-anak,makan pisang bagi ibu-ibu dan tarik tambang air untuk bapak-bapak sebelum lomba dimulai terlebih dahulu dilaksanakan senam bersama yang diikuti oleh seluruh warga Lanud SAM dan warga masyarakat sekitar Lanud SAM yang kebetulan setiap hari Minggu pagi di Lanud SAM diadakan pasar Himung yang bertujuan untuk mewadahi warga Lanud SAM dengan warga sekitar Lanud untuk olah raga bersama dan menikmati hari libur disekitar lapangan bola Angkasa sehingga bisa tercipta silaturahmi yang baik antara warga Lanud SAM dengan warga sekitar Lanud SAM. saat acara berlangsung didukung oleh suasana udara pagi yang masih bersih dan segar, acara demi acara berjalan dengan suasana gembira ria, tak ketinggalan komandan Lanud SAM Letkol Pnb Bambang Sudewo yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud SAM Ny. Andi Halida Sudewo, terjun langsung berbaur dengan seluruh warga untuk mengikuti lomba. Setelah acara selesai dilanjutkan dengan menikmati menu berbagai makanan serta pembagian hadiah.

Baca juga:  KHIDMAT: ISTIGHOTSAH DAN MUSPA BERSAMA MENJELANG KTT APEC SUMMIT 2013

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bambang Sudewo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluru warga atas partisifasi seluruh warga untuk mengikuti acara ini, Harapannya kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat dan bisa dinikmati oleh seluruh Keluarga Besar Lanud SAM dan warga sekitar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel