Berita

Warga Lanud Sjamsudin Noor Peringati Isra Mi’Raj

Dibaca: 1 Oleh 28 Jun 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor yang dilaksanakan satu tahun sekali merupakan suatu kesempatan bagi Warga Lanud Sjamsudin Noor untuk merenungi perjalanan yang ditempuh Nabi Muhammad SAW dalam perjuangan menyiarkan agama Islam di masa lalu.

Kamis (28/6) seluruh warga Lanud Sjamsudin Noor hadir pada acara peringatan Isra Mi’raj tersebut. Komandan Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh.Mukhson melalui sambutanya berpesan bahwa acara peringatan ini bukan merupakan Seremonial semata tetapi dapat dijadikan sebagai sarana perenungan bagi setiap anggota untuk melangkah kedepan yang lebih baik, selain itu juga bisa dijadikan sebagai sarana silaturahmi antar warga Lanud Sjamsudin Noor. Bertindak sebagai penceramah Ustadz H.Abdurrahman, dalam penyampaian materinya, penceramah memberikan gambaran perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menyiarkan agama islam, makna dari perjuangan tersebut juga memberikan pelajaran bagi kita semua tentang tanggung jawab terhadap kewajiban sebagai manusia untuk menjalankan shalat lima waktu sehari karena dengan sholat dapat menghindarkan diri kita dari perbuatan yang tidak baik, disisi lain sebagai prajurit TNI peringatan Isra Mi’raj ini bisa meningkatkan disiplin dan Moralitas untuk mendukung pelaksanaan tugas..

Seluruh warga yang hadir nampak sangat antusias mendengar cerama Isra Mi’raj dari Ustadz H. Abdurraman di Masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor. Kehadiran para warga Lanud Sjamsudin Noor dalam peringatan Isra’ Mi’raj ini menandakan semakin tingginya tingkat kesadaran anggota dalam beribadah.

Baca juga:  Kunjungan Rombongan Peserta SSDN PPRA LIX Lemhannas RI ke Lanud Wiriadinata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel