Berita

Warga Lanud Soewondo Buka Puasa Bersama Dengan FKPD Sumut

Dibaca: 4 Oleh 20 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap warga Lanud Soewondo melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sumatera Utara yang dilaksanakan di Shelter Lanud Soewondo, Senin (19/6).

Acara diawalai dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an dan Sari Tilawah yang disampaikan oleh bapak Sarwoedi, S.Pd.I.dan Serka Wara Sulis.

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S. Sos., M. Si. Pada acara Buka Puasa Bersama tersebut menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tamu dan Undangan serta hadirin sekalian yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, semoga acara buka puasa bersama ini menjadi pengikat persaudaraan dan persatuan kita semua menjadi lebih baik lagi.

Usai sambutan Danlanud, acara dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Al Ustazd Jaharuddin dengan tema, Amalan Yang Dapat Memanjangkan Umur, yang ditutup dengan doa berbuka puasa.

Turut hadir pada acara tersebut adalah Kasdam I Bukit Barisan, kepala BNNP Sumut, Dirpamovit Polda Sumut, Wakil Walikota Medan, Wadan Lantamal Belawan, para asisten Kosek III Medan, Wadan Wing III Paskhas serta seluruh Personel Lanud Soewondo.

Baca juga:  Pelatihan Satpol Pamong Praja Kabupaten Natuna

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel