Berita

WARGA LANUD SULTAN HASANUDDIN BERSAMA SAMBUT 2010

Dibaca: 1 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pergantian tahun merupakan moment yang tepat untuk mengadakan evaluasi terhadap apa yang telah dilaksanakan selama setahun berlalu. Kita bersyukur kepada Tuhan Yang maha Esa, dalam kurun waktu tahun 2009, Lanud Sultan Hasanuddin dapat melaksanakan tugas dengan baik serta berhasil mewujudkan zero accident, khususnya dalam pelaksanaan tugas penerbangan. Kekurangan – kekurangan yang ada kita upayakan di tahun depan dapat diperbaiki. Semoga di tahun 2010, kita berdo’a dan berharap dapat meningkatkan semangat kerja dan etos kerja kita agar Lanud Sultan Hasanuddin yang kita cintai lebih baik lagi. Demikian sambutan sekaligus harapan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Putu Dunia pada acara pergantian tahun 2009 – 2010 yang disambut dengan pernyataan “ kami siap melaksanakannya” oleh seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Acara pergantian tahun yang dilaksanakan di pendopo Kolam Renang Oscar Lanud Sultan Hasanuddin (31/12/2009) berlangsung sederhana, penuh nuansa kebersamaan dan kekeluargaan yang diwarnai canda putra – putri dari seluruh personel Lanud Sultan Hasanuddin, menampilkan kebolehan dari warga Lanud baik dalam olah vokal maupun kemampuan berakting.

Baca juga:  Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Buka Kegiatan Gebyar Angkasa Welcoming 2018-2019

 

Menjelang detik – detik pergantian tahun 2009 – 2010, seluruh warga Lanud dengan khitmad berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga di tahun 2010 senantiasa di dalam bimbingan – Nya dan dapat melaksanakan tugas dengan sukses. Dan tepat pukul 00.00 Wita Komandan Lanud Sultan Hasanuddin bersama Ibu Ida Bagus Putu Dunia didampingi Pejabat Lanud menekan tombol sebagi tanda telah memasuki 2010 yang disambut dengan tiup terompet oleh warga Lanud Sultan Hasanuddin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel