Berita

Warga Lanud Sultan Hasanuddin Bersepeda Ke Pantai Losari

Dibaca: 11 Oleh 21 Jun 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim bersama para pejabat dan warga Lanud Sultan Hasanuddin, Batalyon 466 Paskhas , Minggu pagi, (19/6) melaksanakan olah raga sepeda santai “ Air Force Fun Bike” star dari Markas Lanud Sultan Hasanuddin finis di anjungan Pantai Losari Makassar, kegiatan sepeda santai ini diikuti sebanyak 128 peserta dan kedepan akan lebih banyak lagi.

Kegiatan olah raga bersepeda santai yang cukup semarak ini merupakan salah satu program Lanud Sultan Hasanuddin , selain menggalakkan dan mewajibkan olah raga lari bagi yang berumur 40 tahun kebawah , juga menggalakkan olah raga bersepeda bagi pecinta olahraga tersebut. Karena dengan olah raga selain sebagai cara untuk menyehatkan badan, juga diharapkan dapat mengenal lebih dekat satu sama lain serta dapat terbina hubungan kekeluargaan dan hubungan silaturahmi.

Kegiatan Air Force Fun Bike Lanud Sultan Hasanuddin menempuh jarak kurang lebih 20 Km yang diikuti dengan penuh semangat para pesertanya yang merupakan aplikasi dari himbauan pimpinan TNI Angkatan Udara untuk menggalakkan olah raga demi menjaga kebugaran tubuh/fisik prajurit .

Baca juga:  DANLANUD BUKA DIKUALSUS JMU DAN LOADMASTER

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel