Berita

Warga Lanud Sultan Hasanuddin Buka Puasa Bersama

Dibaca: 1 Oleh 23 Jun 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil Gustari Malik beserta Ibu, Senin (22/6) melaksanakan buka puasa bersama warga Lanud Sultan Hasanuddin serta beberapa personel dari Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas, Denhanud 472 Paskhas dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin, acara yang dilaksanakan secara sederhana tersebut diawali pembacaan Ayat Suci Alquran, ceramah hikmah Ramadhan yang disampaikan Ustadz H. Ridwan Sese sekaligus pembacaan doa, buka puasa bersama dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah di gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam Tausyiyahnya Ustadz H. Ridwan Sese menyampaikan bahwa dalam menjalankan ibadah tentunya harus mengacu kepada tujuan kita melaksanakan perintah Allah SWT yaitu untuk mencapai ridha-Nya. Oleh karena itu, jadikan kesempatan di bulan yang penuh berkah dan maghfirah ini untuk selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta dengan selalu berserah diri atau bertawakkal kepada Allah SWT, karena semua yang terjadi di dunia ini termasuk kehidupan kita akan ditentukan oleh Allah SWT. Oleh karena itu hendaknya kesempatan Ramadhan ini untuk senantiasa menguatkan keimanan dengan meningkatkan pemahaman ilmu tauhid yang menjadi pondasi kuat dalam mengarungi kehidupan.

Baca juga:  GAKTIBPLIN DI LANUD TIMIKA

Hadir Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Komandan Wing 2 Paskhas, Para Kadis, dan Komandan Satuan diantaranya, Komandan Skatek 044, Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas dan Komandan Detasemen Hanud 472.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel