Berita

WARGA LANUD SULTAN HASANUDDIN LAKSANAKAN SHOLAT GHAIB

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
WARGA LANUD SULTAN HASANUDDIN LAKSANAKAN SHOLAT GHAIB
#TNIAU 

Warga Muslim Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil, Senin (15/6) memadati Masjid Nurussamawat Lanud Sultan Hasaanuddin untuk melaksanakan doa bersama bagi korban kecelakaan pesawat Helikopter pada hari Jumat (12/6) di daerah Bogor Jawa Barat, yang mengakibatkan empat awak pesawat anggota TNI Angkatan Udara dari tujuh awak pesawat meninggal dunia.

 

Acara dihadiri Danwing 5 Kolonel Pnb Arif Mustofa, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Djamaluddin, Kadisops Letkol Pnb Andi Heru Wahyudi, dan Para Komandan Satuan Jajaran Lanud Sultan Hasanuddin

 

Doa tersebut disampaikan dengan harapan semoga seluruh arwah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman dalam menghadapi musibah ini, selain itu, warga berdo’a semoga tidak terjadi lagi kecelakaan pada misi penerbangan lainnya.

 

Kegiatan doa yang dilaksanakan dengan hikmat tersebut diawali dengan Shalat Dhuhur berjama’ah dan dilanjutkan dengan Sholat Ghaib bagi para jenazah, serta pembacaan Surah Yasiin dan Thahlil serta doa yang dipimpin Kasibintal Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Sus Drs. H. M. Khozin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel