Berita

WARGA LANUD SULTAN HASANUDDIN MELAKSANAKAN HALAL BI HALAL

Dibaca: 2 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Merupakan apel gabungan pertama kali warga Lanud Sultan Hasanuddin setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H, di Apron Galaktika yang dipimpin Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Putu Dunia, Senin (28/9).

 

Apel yang berjalan tertib dan hikmad tersebut juga dihadiri Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Arif Mustofa, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan Para Staf Perwira Lanud Sultan Hasanuddin Lainnya.

 

Usai pelaksanaan apel pagi, dilanjutkan dengan acara halal bihalal yang diikuti kurang lebih 700 Personel yang terdiri dari Staf Lanud Sultan Hasanuddin, Skadron Udara 5, Skadron Udara 11, Skadron Teknik 044, Satuan Pomau, Rumah Sakit dan Batalyon 466 Paskhas.

 

Dalam kesempatan Apel Pagi Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI I.B Putu Dunia menyampaikan ucapan terima kasih terima kasih kepada seluruh anggota karena para Anggota Lanud Sultan Hasanuddin telah melaksanakan cuti lebaran dengan baik dan kembali dengan selamat, serta diharapkan dapat melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dengan motivasi yang tinggi.

Baca juga:  Sosialisasi Kesehatan, Disiplin dan Minat Menjadi Prajurut TNI AU yang Dilaksanakan Lanud El Tari

 

Kaitannya, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-64 pada 5 Oktober tahun 2009 ini, diharapkan seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin ikut memahami dan memaknai arti HUT TNI dengan tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan masyarakat serta tetap menegakkan disiplin, ketertiban dan keamanan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel