Berita

Warga Lanud Sultan Hasanuddin Sambut Tahun Baru 2015

Dibaca: 2 Oleh 05 Jan 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas, Denhanud 472 Paskhas baik militer dan Pegawai Negeri Sipil beserta keluarga, Rabu malam (31/12) berkumpul di Hanggar Skadron Udara 5 Wing 5 untuk bersama-sama menyambut tahun baru 2015 yang dikemas dalam acara “Malam Menyambut Tahun Baru 2015” dalam suasana kebersamaan, meriah dan penuh kehangatan bersama keluarga.

Acara yang dimulai pukul 20.30 Wita itu, dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Tamsil Gustari Malik beserta Ibu dan keluarga, para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan para pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

Mengawali acara menyambut tahun baru 2015, Kolonel Pnb Tamsil Gustari Malik dalam sambutannya menyampaikan bahwa malam menyambut tahun baru 2015 kali ini bukan sebuah perayaan pesta hura-hura, apalagi kita ketahui bersama saudara-saudara kita sedang menghadapi musibah hilangnya pesawat Air Asia QZ 8501, namun saat ini bagi kita pergantian tahun baru merupakan moment yang tepat untuk melakukan kontemplasi, perenungan diri, serta memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca juga:  Lanud Dhomber Terima Kunjungan Kehormatan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL)

Pergantian tahun juga sangat tepat bagi kita, untuk melakukan evaluasi atas seluruh kegiatan dan kinerja yang telah kita laksanakan selama satu tahun kemarin. Dimana dalam proses perenungan dan evaluasi ini, kita bisa melihat sudah sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai, sekaligus menentukan langkah-langkah selanjutnya yang harus kita tempuh agar lebih baik dari hari kemarin. Mengakhiri sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan ucapan “Selamat tahun baru 2015” kepada seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin, dengan iringan doa dan harapan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk serta ridho-nya kepada setiap langkah tugas pengabdian kita kepada bangsa dan negara. (penhnd/2015)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel