Berita

Warga Lanud Sultan Hasanuddin Senam Aerobik

Dibaca: 11 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Warga Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil, Selasa (25/5) melaksanakan senam aerobic di Apron Galaktika yang dipandu oleh Citra Fitnes yang dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Agus Supriatna, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Mudjiyanto, Para Kepala Dinas, dan Para Komandan satuan Jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

Senam aerobik yang dilaksanakan usai pelaksanaan apel gabungan tersebut cukup mendapat sambutan dari seluruh peserta senam terlihat tepuk tangan gemuruh saat pemandu senam maju kedepan langsung memimpin senam aerobic yang dengan semangat diikuti oleh seluruh peserta sampai akhir pelaksanaan senam.

Usai melaksanakan senam yang cukup enerjik dan banyak menguras keringat berlangsung selama tigas puluh menit tersebut dilanjutkan dengan acara berdangdut ria di lapangan sepak bola Lanud Sultan Hasanuddin.

Warga Lanud Sultan Hasanuddin yang sudah panas berkeringat sehabis melaksanakan senam, langsung mendekat ke panggung tidak terkecuali para anggota Wara, Ibu-ibu PNS dengan semangatnya bergoyang ria mengikuti irama dangdut.

Baca juga:  Upacara 17 an Bulan Maret di Lanud Soewondo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel