Berita

WARGA LANUD SULTAN HASANUDDIN SUMBANG DARAH KE PMI

Dibaca: 13 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
WARGA LANUD SULTAN HASANUDDIN SUMBANG DARAH KE PMI
#TNIAU 

Warga TNI Angkatan Udara Lanud Sultan Hasanuddin, Baik Staf Lanud, Batalyon 466 Paskhas dan Ibu Pia Ardya Garini Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu(12/5) melaksanakan donor darah yang dilaksanakan di Hanggar Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin yang bekerja sama dengan PMI Makassar.

 

Kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT. Skadron Udara 5 yang ke 57 tanggal 23 Mei 2010 mendatang dengan rangkaian kegiatan sosial berupa donor darah , sunatan massal serta pertandingan olah raga. Disela-sela kesibukannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Agus Supriatna menyempatkan diri meninjau langsung pelaksanaan donor darah dihanggar Skadron 5 dan didampingi Kadishar Skadron Udara 5 Mayor Tek Herry , Lettu Kes dr. Luhur Pribadi dan beberapa staf lainnya. Beliau sangat bangga karena banyaknya anggota yang sedang antri untuk menunggu giliran sebagai pendonor darah.

 

Pelaksanaan kegiatan donor darah yang dilaksanakan selama sehari tersebut cukup mendapat antusias dari warga TNI Angkatan Udara dengan 116 orang yang mendaftar, 81 memenuhi syarat untuk melaksanakan donor,19 orang ditolak Karena tensi tidak normal dan 16 orang ditolak karena pertimbangan kesehatan (HB rendah ).

Baca juga:  Jelang Latsitarda, Gubernur Kaltara Berikan Pembekalan Kepada Taruna / Taruni AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel