Berita

WARGA LANUD SUPADIO BERSIHKAN MASJID

Dibaca: 19 Oleh 20 Jul 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 75 personel gabungan anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas mengadakan karya bakti dengan membersihkan tempat ibadah umat Islam yaitu di Masjid Awaludin, Desa Limbung, Kecamatan Sui Raya, Kab. Kubu Raya, Selasa (20/7).   Selain anggota Karya bakti ini juga dihadiri para pejabat di jajaran Lanud Supadio. 

Menurut Ketua Seksi Karya Bakti Kapten Kal Iskandar, karya bakti berupa kebersihan di tempat ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti Ke-63 TNI Angkatan Udara. Pada peringatan tersebut Lanud Supadio melaksanakan kegiatan bakti kebersihan dengan membersihan tempat-tempat ibadah yang ada disekitar Lanud Supadio.   Sebelumnya warga Lanud Supadio telah membersihkan Gereja Ebenheizer dan Pura Giripati Pontianak dan sekarang di masjid Awaludin. 

Selain itu, lanjut Kapten Kal Iskandar, karya bakti kebersihan juga akan membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya.    

Pada kesempatan yang sama, salah seorang pengurus masjid H. Thoyib sangat senang dan berterima kasih kepada warga Lanud Supadio yang telah peduli dengan masjid ini.   Guna menyukseskan kegiatan kebersihan ini maka kami juga melibatkan warga masyarakat yang tinggal disekitar masjid ini. 

Baca juga:  SAFARI DISPENAU GELAR PENSUNG DI LANUD SIM BANDA ACEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel