Berita

Warga Lanud Supadio Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Prajurit

Dibaca: 2 Oleh 24 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Segenap warga muslim Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I menggelar doa bersama, Kamis (20/10), malam di Hanggar Skadron Udara 1 Lanud Supadio. Kegiatan do’a bersama dilakukan untuk mengucapkan rasa syukur kepada Maha Pencipta karena telah menjalankan beberapa rangkaian kegiatan yang telah terlaksana dengan baik dan lancar  serta untuk kelancaran tugas-tugas yang akan datang.

Diawal sambutannya Danlanud Supadio Kolonel Pnb Minggit Tribowo, S.IP. mengatakan kegiatan doa bersama ini untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam setiap tugas yang diemban oleh Lanud Supadio, terutama dalam operasi udara maupun operasi yang melibatkan pasukan.

”Doa bersama ini juga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus memohon agar senantiasa diberikan bimbingan, kelancaran, keselamatan dan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas yang diemban oleh Lanud Supadio. Mudah-mudahan di dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, selau aman, lancar dan zero accident,” ungkap Danlanud Supadio.

Acara doa bersama dan pengajian ini dipimpin oleh Al Ustadz Lukman Al Hakim yang biasa memberikan tausiyah dan ceramah-ceramah pada kegiatan agama di lingkungan Keluarga Besar Lanud Supadio. Dalam tausiahnya Ustadz Lukman Al Hakim menyampaikan, dengan silaturrahmi, doa bersama dan pengajian ini agar Allah SWT, senantiasa memberikan keselamatan, kemudahan, keberkahan dan rezeki yang melimpah. Al Ustad juga mengingatkan agar kita selalu bersukur, berpikir positif. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan ditutup dengan doa

Baca juga:  TNI AU Targetkan 20.000 Dosis dalam Empat Hari Serbuan Vaksinasi di Yogyakarta

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel