Berita

WARGA LANUD SUPADIO GELAR DOA BERSAMA

Dibaca: 4 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Segenap warga muslim Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I menggelar doa bersama untuk keselamatan seluruh prajururit TNI pada umumnya dan para awak pesawat khususnya dalam melaksanakan demonstrasi udara guna memeriahkan HUT Ke-69 TNI di langit Surabaya. Acara yang berlangsung khidmat ini dilaksanakan di Hanggar Skadron Udara 1, Selasa sore (30/9) 

Diawal sambutannya Danlanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T. mengungkapkan bahwa acara yasinan dan doa bersama ini dimaksudkan untuk keselamatan para awak pesawat yang akan melaksanakan demonstrasi udara dalam rangka HUT TNI mendatang. 

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Dan mari kita semua berdoa agar pada puncak acara HUT TNI yang akan digelar pada tanggal 7 Oktober di Surabaya berlangsung dengan lancar, aman dan zero accident,” ungkap Danlanud. 

Seluruh umat muslim yang hadir pada acara ini membaca surat Yasin dan berdoa dengan khusuk yang dipimpin Kasibintal Lanud Supadio Mayor Sus Deni Abdullah, S.Ag. Setelah itu dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah ditempat yang sama.

Baca juga:  DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI TUTUP KURSUS PERWIRA HANUD PASIF VIII

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel