Berita

Warga Lanud Supadio Gelar Tasyakuran Pergantian Tahun

Dibaca: 2 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tidak terasa setahun sudah kita menjalani kehidupan ditahun 2015, sekarang kita memasuki tahun baru 2016. Berarti satu tahun umur kita bertambah padahal hakikatnya justru umur kita berkurang, bergantinya tahun berarti berkurangnya umur kita, besok berkurang satu hari, lusa berkurang lagi satu hari, begitu seterusnya.

Demikian sambutan Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E pada acara malam tasyakuran tutup tahun 2015 dan menyambut tahun baru 2016 di Hanggar Lanud Supadio. Kamis, (31/12).

“Tapi bagi manusia yang mengetahui dan memahami akan tugas dan fungsi hidup yaitu beraktifitas untuk beribadah kepada Allah SWT, maka akan memikirkan dan membuat neraca perhitungan, sudah sampai dimana, dan dipakai untuk apa umur kita pada waku yang lalu,” ujar Danlanud.

Danlanud menambahkan jika dimasa-masa yang lalu kita masih banyak melakukan perbuatan-perbuatan yang dirasakan kurang baik, maka marilah pada tahun baru ini kita ganti dengan perbuatan-perbuatan yang sifatnya memperbanyak amal kebaikan. Kapan lagi kita memperbaiki diri kalau tidak dimulai dari sekarang. Janganlah suka menunda-nunda waktu, sebab kita tidak tahu kapan kehidupan kita akan berakhir.

Baca juga:  Danlanud Husein Sastranegara Terima Kuker Kasatgas Penanganan Covid-19

“Mengawali tahun baru ini, hendaknya kita jadikan momentum untuk membulatkan tekad membangun diri dengan nilai-nilai moral yang lebih baik. Kita menyadari bahwa perubahan itu tidak mudah, namun kita harus terus berupaya melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik. Mari kita sambut dan songsong tahun baru sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup kita selama satu tahun sebelumnya, amalan apa yang sudah kita perbuat dan berikan kepada sesama manusia,” jelas Danlanud.

Acara yang berlangsung semarak dan khidmat ini dihadiri para pejabat dan anggota di jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51 serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel