Berita

Warga Lanud Supadio Gelar Yasinan

Dibaca: 2 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap warga muslim Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas dan gabungan anggota TNI AU lainnya melaksanakan yasinan dan doa bersama dalam rangka latihan Angkasa Yudha di mesjid Baitussalam, Senin (3/10) malam.

Kasibintal Lanud Supadio Letkol Sus Deni Abdullah, S.Ag mengatakan setiap malam selasa rutin dilaksanakan pengajian dengan mendatangkan ustad. Hal ini agar anggota yang beragama muslim untuk dapat menimba ilmu agama. Sesuai dengan perintah Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E pada malam ini digelar yasinan dan doa bersama.

”Sebagai hamba yang beriman tentunya kita selalu berserah diri kepada Allah SWT. Oleh sebab itu, pada malam ini kita semua memohon kepada Allah SWT agar latihan Angkasa Yudha di Lanud Ranai yang merupakan latihan puncak TNI AU dapat berjalan lancar, aman dan sesuai dengan rencana. Dan semoga seluruh personel dan alutsista TNI AU dalam keadaan aman,” ujar Kasibintal yang diawal bulan ini menambah satu melati dipundaknya.

Baca juga:  Kasau Membuka Rakorpers TNI AU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel