Berita

WARGA LANUD SUPADIO IKUT SERTA JALAN SEHAT UNTAN

Dibaca: 8 Oleh 18 Mei 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 60 anggota Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 ikut serta gerak jalan sehat dalam rangka Dies Natalis Universitas Tanjung Pura (Untan) Ke-52, Minggu (15/5) pagi di GOR Untan. Selain jalan sehat juga diadakan sepeda gembira yang langsung dibuka Rektor Untan Prof. Dr. Thamrin Usman DEA sedangkan gerak jalan sehat dilepas oleh Pembantu Rektor III DR. Eddy Suratman. Selain itu juga dilaksanakan senam osteoporosis yang dikuti peserta gerak jalan sehat dan atraksi terjun payung oleh Fasida Kalbar.

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos beserta ibu, para Kepala Dinas Lanud Supadio, para pejabat dilingkungan Militer/Polri/Sipil, keluarga besar Untan, para undangan serta ribuan masyarakat Pontianak yang sangat antusias mengikuti gerak jalan sehat.

Ketua Panitia Dies Natalis Junaedi mengatakan kegiatan olah raga ini juga tidak terlepas dari dukungan banyak pihak baik dari perbankan maupun TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud Supadio sebagai penanggung jawab dalam atraksi terjun payung, kepolisian serta peran masyarakat yang telah memeriahkan acara gerak jalan dan sepeda gembira ini.

Baca juga:  Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Ziarah Rombongan

Selain itu, lanjut Junaedi setelah dilaksanakan gerak jalan sehat akan dibagikan doorprize dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik tentunya bagi mereka yang beruntung. Oleh sebab itu dipertengahan jalan akan dibagikan kupon oleh panitia dan kupon tersebut akan diundi guna mendapatkan hadiah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel