Berita

WARGA LANUD SUPADIO IKUTI GOWES AS’IK TRIBUN-TELKOMSEL

Dibaca: 7 Oleh 26 Agu 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 30 anggota Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 mengikuti sepeda santai yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, ST. Kegiatan sepada santai yang bertajuk “Gowes As’ik Tribun-Telkomsel” dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Tribun Pontianak, Minggu (24/8) pagi di Lapangan Jananuraga, Polda Kalimantan Barat.

Walaupun hujan lebat yang mengguyur kota Pontianak namun tidak menyurutkan antusiasme warga untuk mengikuti Gowes As’ik Tribun. Hal ini terbukti dengan jumlah peserta sepeda santai yang mencapai 7.652 peserta dari berbagai penjuru kota Pontianak maupun dari luar daerah.

Menurut Danlanud Supadio, banyak sekali manfaat yang bisa didapat dengan mengikuti kegiatas seperti ini. Selain meningkatkan kesehatan pribadi, dengan adanya even ini juga menjadi ajang untuk memupuk tali silaturahmi antara media yang ada di Kalimantan Barat dan sekaligus seluruh tamu undangan dan masyarakat yang hadir dari berbagai instansi baik Militer/Sipil dan swasta

Sedangkan Pemimpin Redaksi (Pimred) Tribun Pontianak Ahmad Suroso mengatakan, kegiatan Gowes As’ik terlaksana berkat dukungan banyak pihak termasuk dari Lanud Supadio. Selain itu, setelah dilaksanakan sepeda santai akan dibagikan doorprize dengan Grand prize satu buah rumah beserta isinya, sepeda motor serta hadiah-hadiah yang sangat menarik tentunya bagi mereka yang beruntung.

Baca juga:  PENEGAKAN DISIPLIN DI MAWINGDIKUM

“Selain Pontianak, kota lain yang menggelar event serupa adalah Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, Pelembang, Bangka dan Lampung. Selain itu juga Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Kupang. Kegiatan ini, juga memecahkan dua rekor MURI yaitu Aktivasi Nada Sambung Pribadi (NSP) Kemerdekaan dan Paket Data Serentak Terbanyak serta Karnaval Kemerdekaan Serentak di 18 kota Se-Indonesia.” lanjut Pimred Tribun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel