Berita

Warga Lanud Supadio Kunjungan ke Panti Asuhan

Dibaca: 22 Oleh 25 Jul 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Ke-69 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Lanud Supadio mengadakan kunjungan sosial ke yayasan panti asuhan Achmad Yani Pontianak, Senin (25/7). Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio, para pejabat Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I. Lanud Supadio.

Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E dalam sambutannya mengatakan kunjungan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan hari bakti TNI Angkatan Udara. Disisi lain juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim warga Lanud Supadio dengan masyarakat Pontianak, khususnya dengan anak-anak yang ada di panti asuhan ini.

”Dengan kedatangan kami kesini juga ingin memberikan motivasi kepada anak-anak yang ada di panti agar tidak berkecil hati dengan keadaan sekarang. Namun harus belajar yang rajin dan giat sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai. Bukan tidak mungkin dimasa mendatang anak-anak akan menjadi generasi penerus TNI AU,” kata Danlanud.

Baca juga:  PIA ADAKAN LOMBA MERIAS WAJAH DAN MC

Harapan kami pula, lanjut Danlanud, dengan kepedulian sosial dan rasa empati ini diharapkan agar warga Lanud Supadio peduli kepada anak-anak disini dan bila perlu juga membantu mendidik anak-anak untuk bisa merubah kehidupan dimasa depan yang lebih baik.

“Pada kunjungan ini, warga Lanud Supadio dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio membawa sedikit tali asih buat anak-anak disini. Kalau dilihat dari segi kuantitas mungkin tidak ada artinya, namun apa yang kami lakukan semua berangkat dari hati nurani yang tulus dan ikhlas. Semoga tali asih ini dapat bermanfaat untuk penghuni panti asuhan ini,” ujar Danlanud.

Pimpinan panti asuhan Achmad Yani Drs. H. Waslih Syafei yang diwakili Bapak Zulkifli menyambut baik kedatangan Danlanud beserta rombongan. Dan kami sangat berterima kasih kepada Danlanud Supadio beserta Ibu-Ibu PIA karena telah membantu anak-anak yang ada dipanti ini. ”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari pihak Lanud, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di panti ini,” jelas Zulkifi.

Baca juga:  LANUD ABD SALEH PERINGATI HUT TNI KE-64 DENGAN SEDERHANA

Panti Asuhan ini terletak di JL. Achmad Yani No. 18 A Pontianak dan menampung 50 anak. Panti ini terbagi menjadi dua tempat yaitu panti putri di Jl. Achmad Yani sedangkan panti putra di Jl. Alianyang Pontianak.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel