Berita

WARGA LANUD SUPADIO LAKSANAKAN SENAM AEROBIC

Dibaca: 7 Oleh 28 Okt 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Masih dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Gharini ke-55, PIA Lanud Supadio berkerjasama dengan Seksi Binjaskemil Lanud Supadio menggelar acara Senam Aerobic yang dalam hal ini disponsori oleh Multivitamin Enervon C. Acara yang diikuti oleh seluruh Warga Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil, dipandu oleh Ike dari instrukutur senam Galaherang, Jumat (28/10).

Senam aerobik yang dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi tersebut dihadiri oleh Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, Kadislog Lanud Supadio Letkol Tek Chandra Komar, Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Tonelson Siburian, Danyon Paskhas 465 Letkol Psk Rana Nugraha S.E serta para Komandan Satuan dan selama pelaksanaan senam aerobic terdengar gemuruh teriakan semangat para peserta mengikuti gerak lincah Instruktur senam.

Menurut Ketua PIA Ardhya Gharini Cab 19/D.1 Lanud Supadio Ny, Kustono senam aerobik merupakan gabungan gerakan-gerakan yang energik dan kreatif, beriramakan cepat dengan gerakan dasar kaki jalan-loncat sesuai dengan fungsi senam aerobik itu sendiri. Manfaat senam aerobik adalah meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh. “Tapi apa pun jenis senam yang dipilih, semuanya bermanfaat bagi tubuh apabila dilakukan dengan teratur, baik, dan benar”.

Baca juga:  SOSIALISASI KETAHANAN PANGAN DI LANUD ABD

Lebih lanjut Ketua PIA Ardhya Gharini Cab 19/D.1 Lanud Supadio Ny, Kustono menjelaskan bahwa olah raga bersama juga bertujuan untuk meningkatkan keakraban, soliditas antar sesama warga Lanud Supadio serta menjalin tali silaturahim agar tetap terpelihara serta dapat mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara kedepannya.

Usai melaksanakan senam yang cukup enerjik dan banyak menguras keringat berlangsung selama tiga puluh menit, acara dilanjutkan pengundian doorprize yang hadiahnya disponsori oleh Enervon C serta Danlanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel