Berita

Warga Lanud Supadio Panen Rambutan

Dibaca: 11 Oleh 24 Des 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Segenap warga Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Skadron Udara 51 melaksanakan panen rambutan dan makan durian bersama di halaman kantor PK Lanud Supadio, Senin (21/12).  Acara panen ditandai dengan pemetikan buah rambutan oleh Danlanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio Ny. Irene Tatang Harlyansyah.

Danlanud Supadio dalam sambutannya mengatakan para anggota yang bertugas atau berdinas di Lanud Supadio sebagian besar merupakan para pendatang atau perantau.  Maka dari itu jalinan silahturahmi diantara sesama anggota harus terus dijaga da

”Banyak cara yang dilakukan agar jalinan silaturahmi tetap terjaga, salah satunya seperti sekarang ini memanen rambutan dan makanan durian bersama.  Gagasan atau ide yang positif ini sangat bagus sekali guna memperat kekeluargaan diantara kita semua,” kata Danlanud.

 Sebelumnya Ketua Panitia sekaligus mantan Ketua Wira Club Mayor Pnb Supriyanto mengungkapkan kegiatan panen rambutan yang dilaksanakan saat ini merupakan ide awal dari Kadisops Lanud Supadio Kolonel Pnb Radar Suharsono.  

Baca juga:  Rumkit Harjolukito Buka Bersama

 ”Kita patut bersyukur tanaman rambutan di halaman kantor PK berbuah sangat lebat sehingga orang yang melihat merasa tertarik untuk memetiknya.  Namun hal itu dilarang oleh Kadisops, dengan maksud agar buah rambutan tersebut masak semuanya dan kita akan memanen bersama-sama, seperti yang kita laksanakan sekarang ini,” jelas Ketua Panitia.

 Selain itu, lanjutnya,  acara panen rambutan dan makan durian bersama bertemakan Dari Kita Untuk Kita.  Pada kesempatan ini juga akan dikukuhkan Ketua Wira Club yang baru yaitu Kasibamin Letkol Kal Yosi dan akan dikukuhkan oleh Danlanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel