Berita

WARGA LANUD SUPADIO SHOLAT ASHAR BERJAMAAH

Dibaca: 8 Oleh 27 Agu 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Para personel Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 melaksanakan sholat Ashar berjamaah di mesjid Baitussalam, Selasa (26/8). Kegiatan sholat berjamaah ini sudah rutin dilaksanakan oleh para personel Lanud Supadio dan Skadron Udara 1. Dan setelah melaksanakan sholat para personel melaksanakan apel siang di depan mesjid. 

Menurut Kasibintal Lanud Supadio Mayor Sus Deni Abdullah,S.Ag kegiatan keagamaan di Lanud Supadio semakin hari semakin baik dan banyak kemajuan. Hal ini ditandai dengan kuantitas anggota yang melaksanakan sholat berjamaah di mesjid. Ditambah lagi setiap hari Kamis pagi melaksanakan sholat dhuha dilanjutkan dengan mempelajari bacaan Al Qur’an. Sedangkan untuk malam Jum’at dilaksanakan yasinan di tempat yang sama. 

“Kegiatan spiritual ini bukan hanya dilakukan oleh umat Islam namun juga bagi anggota yang beragama Nasrani, Budha dan Hindu. Namun untuk agama diluar Islam dilaksanakan ditempat ibadah masing-masing. Sedangkan untuk umat Muslim dilaksanakan di mesjid Baitussalam,” tambah Kasibintal. 

Turut hadir pada sholat berjamaah Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, anggota Wara dan para Pegewai Negeri Sipil Lanud Supadio. Setelah sholat berakhir masing-masing anggota saling bersalam-salaman sambil melantunkan sholawat.

Baca juga:  Lanud Manuhua Laksanakan Tes Narkoba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel