Berita

Warga Lanud Surabaya Jalan Sehat Bersama Warga

Dibaca: 4 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Warga Lanud Surabaya melaksanakan jalan sehat dan senam bersama masyarakat di Mako Lama Lanud Surabaya. Minggu (21/08). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71 Tahun 2016.

Menurut Danlanud Surabaya, kegiatan seperti ini juga dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturrahmi dengan masyarakat sekitar Lanud Surabaya dan menyusun kekuatan bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di Lanud Surabaya.

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Rozanna Sari Fachrizet membuka acara jalan sehat dengan pengibasan bendera start di depan Kediaman dengan rute jalan sekitar Mako Lama dan Gusang 2 Surabaya. Usai pelaksanaan jalan sehat dilanjutkan senam aerobic yang dipimpin oleh instruktur senam di depan Kediaman Koamandan Lanud Surabaya. Selain jalan sehat dan senam aerobic, juga diadakan lomba gebug bantal, final lomba voli bola plastik, lomba suap pengantin, lomba menangkap belut dan lomba tusuk balon serta panggung hiburan.

Baca juga:  Mendukung visi Presiden RI, TNI Angkatan Udara melalui Yayasan Ardhya Garini siapkan SDM unggul

Pada kesempatan itu Danlanud Surabaya juga membagikan 4 ekor kambing dan uang pembinaan serta berbagai hadiah menarik laiinnya untuk para pemenang lomba. Danlanud Surabaya berharap agar kambing-kambing tersebut nantinya dapat dijadikan hewan ternak dan berguna bagi anggota Lanud Surabaya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel