Berita

Warga Lanud Surabaya laksanakan Halal Bihalal

Dibaca: 1 Oleh 15 Sep 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam suasana Idul Fitri dan dengan kesucian jiwa yang Kita miliki, Kita harus bisa melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh negara dan bangsa ini dengan berbuat yang terbaik, demikian sambutan lisan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans.SW dalam pelaksanaan apel khusus jam Komandan, Rabu (15/9) dilapangan apel Mako Baru Lanud Surabaya.

 

Lebih lanjut DanLanud mengharapkan kepada setiap anggota Lanud Surabaya, dengan moment Hari Raya Idul Fitri ini seluruh anggota dapat menjauhkan diri dari segala dosa yang dapat mencemarkan nama baik keluarga dan institusi serta mengotori kesucian jiwa, dengan selalu mematuhi norma dan aturan yang selama ini menjadi pedoman Kita sebagai anggota Prajurit TNI.

 

Sebagai Prajurit yang profesional, Kita juga harus dapat melaksanakan tugas dengan hati yang lapang, betapapun berat tugas yang harus Kita hadapi, karena motivasi kerja Kita hanyalah mengharapkan ridho dan perlindungan Tuhan. Dengan demikian “marilah Kita jadikan moment Halal Bi Halal ini untuk mempererat rasa persaudaraan, ikatan bathin, persatuan dan kesatuan diantara Kita sesama warga Lanud Surabaya untuk kemajuan TNI AU”, kata Komandan Lanud Surabaya mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Ziarah di TMPN Kusumanegara Jelang HUT Ke 62 PIA.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel