Berita

Warga Lanud Surabaya Melaksanakan Senam Aerobik Bersama

Dibaca: 11 Oleh 01 Feb 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Seluruh warga Lanud Surabaya baik militer dan Pegawai Negeri Sipil, Selasa (1/2) memenuhi lapangan apel Mako Lama Lanud Surabaya dengan bergembira serta bersemangat mengikuti alunan musik senam aerobik yang dipandu oleh Yohana Instruktur senam dari sanggar senam Candra Mas.

Senam aerobik yang dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya Letkol Pnb M. Mukhson, para kadis dan selama pelaksanaan senam aerobik terdengar gemuruh teriakan semangat para peserta mengikuti gerak lincah Instruktur senam.

Kasi Binjas Lanud Surabaya Mayor Kes Wahyudi Purnomo, S.Pd dalam kesempatan tersebut menerangkan, senam aerobik merupakan gabungan gerakan-gerakan yang energik dan kreatif, beriramakan cepat dengan gerakan dasar kaki jalan-loncat sesuai dengan fungsi senam aerobik itu sendiri. Manfaat senam aerobik adalah meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh. “Tapi apa pun jenis senam yang dipilih, semuanya bermanfaat bagi tubuh apabila dilakukan dengan teratur, baik, dan benar”.

Ditambahkanya kegiatan senam aerobik ini akan menjadi agenda bulanan Binjaskemil Lanud Surabaya, yang akan dilaksanakan seluruh anggota Lanud Surabaya.

Baca juga:  Panglima Kosek Hanudnas III Ikuti Rapat FKPD Provinsi Sumatera Utara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel