Berita

Warga Lanud Surabaya Sambut Tahun Baru 2017

Dibaca: 17 Oleh 03 Jan 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut pergantian Tahun 2016 ke Tahun 2017, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar dan segenap warga Lanud Surabaya melaksanakan Doa Bersama dilanjutkan dengan acara Mancing Gembira, Sabtu (31/12).

Dalam sambutannya, Danlanud Surabaya menyampaikan bahwa, “Kegiatan doa bersama menyambut Tahun Baru 2017 ini selain kita laksanakan dalam rangka menjalankan perintah dari Panglima TNI, juga memiliki tujuan khusus agar kita dapat muhasabah terhadap diri kita dan keluarga serta mengevaluasi program kerja Lanud Surabaya selama tahun 2016, kita bersyukur bahwa pelaksanakan tugas yang dibebankan Lanud Surabaya oleh pimpinan TNI Angkatan Udara dapat kita laksanakan dengan baik tanpa kendala yang berarti, semoga tahun 2017 kita mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa dengan harapan apa yang telah kita capai di tahun 2016 dapat kita capai lebih baik di tahun 2017”.

“Sedangkan acara mancing gembira dan makan bersama ini adalah kita laksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi diantara warga Lanud Surabaya, agar kebersamaan serta kekompakan kita semakin terjalin dengan baik, yang nantinya akan berguna bagi pelaksanaan tugas-tugas kita mendatang”, tambah Danlanud Surabaya dalam sambutannya.

Baca juga:  PENERIMAN 100 SERSAN KARBOL AAU DISAKSIKAN IBU KASAU

Acara doa bersama diawali dengan shalat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan Tahlil sampai dengan shalat Isya di Masjid Abdurrahim Lanud Surabaya. Usai pelaksanaan doa bersama dilanjutkan dengan acara mancing gembira dan makan bersama di depan kediaman Komandan Lanud Surabaya, dengan disediakan sebanyak 5 kuintal ikan gurame dan ikan lele. Sedangkan anak-anak juga difasilitasi dengan acara nonton bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel