Berita

WARGA LANUD SURYADARMA “NONTON BARENG” TIMNAS BERLAGA

Dibaca: 3 Oleh 30 Des 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Peduli terhadap perjuangan Kesebelasan Nasional Indonesia dalam babak final memperebutkan Piala AFF melawan Kesebelasan Malaysia warga Lanud Suryadarma, Kalijati, Rabu (29/12) menggelar acara nonton bersama jalannya pertandingan di dua tempat yang berbeda yaitu di Ruang Rapat Lanud Suryadarma dan Hanggar Soloy Skadron Udara 7. Di ruang rapat Lanud Suryadarma acara “nonton bareng” dihadiri Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., sebagai Komandan Lanud Suryadarma juga Letkol Tek Akbar Yunus,MM., Kepala Dinas Logistik, Mayor Pnb Sapuan S.Sos., Kepala Dinas Personel, Mayor Pnb Khoirul Aslam Kepala Keselamatan Terbang dan Kerja serta pejabat, para perwira dan anggota Lanud Suryadarma yang berminat.

 

Acara “nonton bareng” di ruang rapat Lanud Suryadarma menggunakan fasilitas peralatan elektronika yang cukup memadai yaitu barco, antenne parabola dan perangkat audio yang telah ada. Sehingga acara “nonton bareng” berlangsung sangat meriah selain gambarnya dalam layar barco yang lebar yaitu sekitar 2×3 meter juga animo penonton begitu bersemangat mendukung tim nasional untuk memenangkan pertandingan. Keriuhan penonton yang berjumlah sekitar 50 orang tersebut sudah terasa sejak babak pertama dimulai dan gegap-gempita kian terasa saat Kapten Kesebelaan Indonesia Firman Utina, gagal mengeksekusi tendangan pinalti ke gawang lawan.

Baca juga:  Uji Coba Pengoperasian Bandara Abdulrachman Saleh

 

Usai babak pertama, penonton di ruang rapat Lanud Suryadarma juga istirahat dengan makan snack yang telah disediakan. Hingga pertandingan usai dengan skors 2-1, animo penonton masih tetap besar, walaupun tim nasional tidak dapat membawa Piala AFF karena selisih golnya masih kalah dengan tim Malaysia yaitu 2 gol.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel